DFI Resmi Meluncurkan Mainboard X58 (Final Version) Pertama

Ingin Mengikuti jejak kompetitornya, DFI tidak mau ketinggalan dalam menawarkan mainboard berplatform core i7. Dari sumber pihak DFI yang kami dapatkan, dikabarkan seri pertama yang akan muncul di pasar adalah seri Lanparty UT yakni DFI UT X58-T3eH8. Sedikit berbeda dengan sebelumnya dimana, dimana biasanya DFI terlebih dahulu merilis versi Dark yang kemudian disusul dengan seri LT dan terakhir sebagai senjata pamungkas adalah seri UT. Kali ini DFI langsung menawarkan seri UT sebagai seri pembuka dari jajaran mainboard berchipset X58 yang akan meramaikan pasar.


Berbekal filosofi "Performance First" DFI menawarkan berbagai kelebihan pada mainboard X58 pertamanya ini, diantaranya adalah dukungan terhadap teknologi 3-channel memory dengan slot memory berjumlah 6 buah, 3-buah slot PCIE 2.0 yang juga telah mendukung Nvidia 3-Way SLI serta ATI CrossFireX, selain itu untuk urusan efisiensi daya, DFI menggunakan pengatur PWM dari Volterra yang dijanjikan dapat menghemat daya hingga mencapai 90%. untuk Phase-nya sendiri DFI menggunakan 8 full digital phase dengan kemampuan hantar arus masing-masing phase sebesar 35A

Kemewahan lain yang juga ditwarkan oleh mainboard ini adalah terletak pada pendingin chipset yang digunakan. Untuk urusan yang satu ini, DFI menyebutnya sebagai Flame Freezer, tidak hanya bertugas untuk mendinginkan chipset Northbridge dan Southbridge saja, pendingin ini juga berfungsi untuk mendinginkan 8 phase digitalnya sehingga tingkat stabilitas operasinya terjamin dengan baik. Untuk ketersediaan barang, hingga berita ini direlease pihak DFI mengatakan untuk pasar Indonesia masih harus menunggu. Sampe kapan pasar Indonesia harus menunggu ? Frankie dari pihak DFI hanya menjawab "Everyone's waiting for this one".

0 comments:

Mulai Berbisnis